Sabtu, 28 Maret 2015

TENIS PERSAHABATAN DENGAN UNNES

Sabtu, 28 Maret 2015 bertempat di lapangan PDAM dilaksanakan pertandingan persahabatan tenis antara UNNES dengan Jajaran Dindikpora Kota Pekalongan. Kegiatan dimulai pk. 08.30 diawali dengan pembukaan oleh kepala Dindikpora drg. Agus Marhaendayana, MM. Dalam sambutannya beliau mengapresiasi kegiatan ini sebagai wahana untuk mempererat hubungan antara UNNES dengan Dindikpora. Sambutan balasan dari UNNES disampaikan oleh Dekan Fakultas Teknik Drs. Muhammad Harlanu M.Pd. Pada kesempatan ini pula UNNES memberikan kenang-kenangan berupa TONIS, yaitu alat permainan gabungan badminton dengan tenis. 
Pertandingan dimulai pk. 10.00 WIB dan berakhir pk. 14.00 WIB. Pemain dari jajaran Dindikpora diambil dari guru-guru SD sampai SMK. Pertandingan berjalan dengan seru karena diselingi dengan joke-joke segar dari kedua kubu. Semoga pada kesempatan lain, kegiatan serupa dapat dilaksanakan kembali.  Berikut ini adalah foto-foto kegiatan tersebut.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RAPAT MKKS

Koordinasi tentang berbagai kegiatan MKKS dilaksanakan di SMP Negeri 7 Pekalongan, pada hari ini, Kamis, tgl 29 Spetember 2017. Hadir dalam ...