Kamis, 09 April 2015

PENDAFTARAN SMK JATENG


SMK Jateng merupakan SMK milik Pemerintah Provinsi Jawa Tengah yang disediakan khusus bagi siswa berprestasi dari keluarga tak mampu. Sekolah di SMK Jateng akan mendapatkan beasiswa penuh sampai lulus selama 3 tahun. Tentu untuk bersekolah di sini, SMK Jateng mengadakan seleksi. Pada tahun pelajaran 2015/2016 ini, SMK Jateng kembali akan menerima 168 siswa baru. Info penting tentang SMK Jateng ini dapat dilihat pada file berikut: SMK Jateng1 dan SMK Jateng2.

Bagi SMP/MTs di lingkungan Dindikpora Kota Pekalongan  yang siswa-siswinya berminat agar :
  1. Mengadakan seleksi di sekolah dengan berpedoman  pada brosur di atas.
  2. Mengirimkan hasil seleksi tersebut beserta data pendukungnya ke bagian Dikdas Dindikpora Kota Pekalongan selambat-lambatnya tanggal 8 Mei 2015.
Selanjutnya akan dilakukan seleksi dalam 2 tahap.
  1. tahap I (Seleksi administrasi dan akademik) tanggal 24 Mei 2015 di 6 Karisidenan (Semarang, Pati, Purwokerto, Pekalongan, Magelang dan Surakarta)
  2. tahap II (Seleksi minat, bakat, wawancara dan kesehatan ) tanggal 9 - 10 Juni 2015 di BP Dikjur Jln. Brotojoyo No. 1 Semarang.
Lebih lanjut tentang SMK Jateng dapat di lihat di web SMK Jateng www.smknjateng.sch.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RAPAT MKKS

Koordinasi tentang berbagai kegiatan MKKS dilaksanakan di SMP Negeri 7 Pekalongan, pada hari ini, Kamis, tgl 29 Spetember 2017. Hadir dalam ...