Senin, 27 April 2015

PEMBEKALAN PENGAWAS RUANG UN

Salah satu rangkaian kegiatan Ujian Nasional adalah pembekalan pengawas ruang. Kegiatan ini menjadi penting mengingat bahwa salah satu unsur keberhasilan UN ditentukan oleh kepengawasan. Diharapkan dengan pembekalan ini, para pengawas semakin lebih bertanggungjawab akan tugas-tugas kepengawasannya sehingga tidak terjadi kesalahan dan kelalaian seperti tahun sebelumnya. 
MKKS SMP Kota Pekalongan, melaksanakan pembekalan pengawas pada hari Senin, 27 April 2015 bertempat di Gedung Kesenian SMP Negeri 7 Pekalongan dengan narasumber Kabid Dikmen Drs. Soeroso, M.Pd. Kegiatan dilaksanakan dalam 2 (dua) tahap mengingat kapasitas gedung hanya 275 orang sedangkan jumlah pengawas SMP sebanyak 546 orang.

Tahap I mulai pk. 09.30-11.00 dan tahap II mulai pk. 11.30-12.00 WIB. Kegiatan di awali dengan pembukaan yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan Kadindikpora Bpk. drg. Agust Marhaendayana, M.M. Salah satu materi sambutan beliau adalah menyampaikan agar semua siswa diupayakan ikut UN. Sekolah harus jeli dan cerdas dalam menyikapi siswa yang tidak mengikuti UN karena sakit. Kalau perlu di-home visit untuk memastikan kesehatannya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RAPAT MKKS

Koordinasi tentang berbagai kegiatan MKKS dilaksanakan di SMP Negeri 7 Pekalongan, pada hari ini, Kamis, tgl 29 Spetember 2017. Hadir dalam ...