Rabu, 09 Maret 2016

OSN SMP 2016

Syukur Alhamdulillah, OSN SMP Kota Pekalongan dapat diselenggarakan dalam cuaca yang cerah di hari Sabtu, 5 Maret 2016 di SMP Negeri 2 Pekalongan. Sebanyak 81 siswa dari 27 SMP Negeri dan Swasta mengikuti OSN untuk mapel IPA, IPS dan Matematika. Selama 2,5 jam mereka mengerjakan soal sesuai mapel masing-masing.
Hasil OSN pada hari ini akan dibawa ke Provinsi untuk diambil 35 peserta terbaik (se Jateng) pada tiap mapel. Kemudian 35 siswa inilah yang akan diberi pendalaman materi oleh Narasumber di Provinsi selama kurang lebih 10 hari. Setelah mendapatkan pendalaman materi, mereka akan dilombakan di tingkat Provinsi. Namun demikian, selain ke-35 peserta terbaik Jateng, dari tiap kota juga akan mengirimkan peserta terbaiknya di luar Passing Grade Provinsi masing-masing mapel 2 anak. Besar harapan kami, wakil dari Pekalongan masuk dalam passing grade Provinsi dan selanjutnya dapat meraih juara di tingkat nasional seperti 3 tahun yang lalu. Semoga Allah meridhoi ....Amin..

Selamat berlomba...semoga sukses...

Pengarahan kepada pengawas oleh Pak Saumu. 

OSN Matematika

OSN IPS

OSN IPA



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RAPAT MKKS

Koordinasi tentang berbagai kegiatan MKKS dilaksanakan di SMP Negeri 7 Pekalongan, pada hari ini, Kamis, tgl 29 Spetember 2017. Hadir dalam ...